harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lagi, Remaja Tewas Tertabrak Truk Demi Konten! Kok Tren Kaya Gini Muncul Lagi?

Sumber Gambar

Membuat konten mungkin jadi salah satu hal yang banyak dilakukan banyak orang demi berbagai kepentingan. Mulai dari ingin meraup cuan hingga menyalurkan hobi semata. Hal ini positif selama kita melakukannya dengan cara semestinya.

Namun, membuat konten bisa menjadi negatif apabila konten yang dibuat dapat merugikan orang lain atau bahkan sampai mengganggu banyak orang. Seperti contohnya prank berlebihan yang dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Untuk konten yang satu ini bisa dibilang sangat negatif dan sudah jelas dilarang. Bukan sekedar mengganggu dan merugikan, tapi ini sudah membahayakan. Yaitu konten menghadang truk yang viral beberapa bulan lalu. Bahkan sampai menelan korban jiwa.


Sumber Gambar

Entah atas dasar apa, banyak remaja yang menjadikan aksi hadang truk sebagai konten. Alih-alih mendapatkan cuan atau engagement, yang ada nyawa mereka melayang. TS kira konten semacam ini sudah hilang. Tapi ternyata masih ada!

Baru-baru ini di Gunung Putri, Bogor seorang remaja tewas di tempat setelah tertabrak truk yang berusaha ia hadang. Truk itu memang melaju dengan kencang-kencangnya, sayang remaja ini terlambat saat menghindar sehingga badannya jadi sasaran empuk kendaraan berbody besar itu.

Kejadian ini sendiri berhasil direkam oleh salah satu teman yang ada di TKP. Sang pengemudi truk kabur setelah menabrak remaja ini. Remaja lainnya yang terlibat kemudian digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, total ada 7 orang.


Sumber Gambar

Jalan Exit Tol Gunung Putri ini memang diketahui sering digunakan untuk membuat konten semacam itu. Warga sekitar bersama pihak desa sudah sering melakukan razia di malam hari dan terus memantau kawasan itu agar tidak terjadi kejadian semacam ini. Tapi tanpa diduga, para remaja ini justru melakukan aksinya di siang hari dan lepas dari pantauan warga.

Ya, warga pun tidak bisa terus menerus memantau karena kesibukan mereka tidak sebatas memantau remaja-remaja ini. Semua terjadi diluar kendali. Memang sudah nasibnya para remaja ini mengalami kejadian mengerikan akibat kebodohan mereka sendiri.

Mau menyalahkan supir truk pun rasanya tidak fair juga. Sang supir tidak sepenuhnya bersalah karena remaja-remaja ini sukarela memberikan tubuhnya. Truk dalam keadaan kencang, mungkin supir tak sempat injak rem. Kalau mendadak belok, yang ada dia celaka.


Sumber Gambar

Kawasan gunung putri sendiri setahu TS memang banyak dilewati mobil-mobil besar seperti truk dan tronton. Karena banyaknya pabrik yang berdiri di sini. Entah dari mana tren hadang truk ini muncul dan di mana letak entertain-nya? Dan apa motivasi mereka melakukan ini? TS rasa masih banyak konten menghibur yang lebih baik daripada ini.

emoticon-Cape d...

Gimana menurut kalian gan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 17-01-2023 01:40
UnchoeJM
azhuramasda
anasaufarazi810
anasaufarazi810 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
14.1K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan