amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ketemu Teman Baru Kaskuser @replykgpt, Silahkan Berkenalan Gansist! [Kompetisi KGPT]

Saya Ketemu Teman Baru Kaskuser Bernama @replykgpt, Silahkan Gansist Kalau mau Berkenalan dengannya, Ramah dan Lucu Lho![Kompetisi KGPT]






Bukti evolusi manusia yang paling nyata adalah tekhnologi, kemajuan zaman begitu sangat pesat sekali dan kalau dulu dinamakan evolusi mungkin dengan melihat begitu derasnya arus perkembangan bisa jadi inilah era revolusi manusia, dibuktikan dengan semisal contoh handphone tipe bongkar pasang sekarang sudah asing tergantikan oleh model tanam hanya beberapa saat setelah model lama tersebut booming.

Masih banyak lagi seperti ojek konvensional merambah jadi ojek online sampai ke era chat gpt, hampir semua media sosial telah menggunakannya yang salah satunya adalah Kaskus dengan KGPT.

Yang tentu keunggulannya tidak perlu diragukan lagi, tadi saya baru saja berteman dengan Kaskuser @replykgpt dari rujukan agan @heatbl4st memang sepertinya masih baru hingga jawaban dalam menerangkan berbagai masalah pun masih terkesan standar.


Quote:




Spoiler for :

Keunggulan dari Chat GPT Kaskus adalah kemampuannya dalam memberikan solusi dan jawaban atas berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pengguna. Dengan menggunakan teknologi AI yang canggih, Chat GPT Kaskus dapat memberikan rekomendasi resep masakan berdasarkan foto isi kulkas yang diunggah oleh pengguna. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki stok bahan makanan di kulkas namun bingung dalam memilih resep yang ingin dimasak.

Namun, meskipun Chat GPT Kaskus memiliki fitur yang canggih dan seru, pengguna harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Chat GPT Kaskus belum terdaftar di Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Indonesia, dan hal ini menjadi perhatian dari Kominfo. Mereka khawatir bahwa Chat GPT Kaskus dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan berita palsu atau hoax. Oleh karena itu, pengguna harus selalu memeriksa sumber informasi yang diberikan oleh Chat GPT Kaskus untuk memastikan kebenarannya.


Quote:





Kesehatan itu sangat penting, bertindaklah secara sehat serta jaga dirimu dan badanmu dari segala tindakan yang bisa menyebabkan kesehatan kita terganggu. Kebiasaan buruk akan menyebabkan keburukan juga dan itu pun berlaku pada sebaliknya, kesehatan mental seribu kali lebih baik daripada uang!

Gimana nih Gansist tanggapannya, sedangkan akun diatas adalah merupakan program terbaru untuk platform ini, apakah itu bermanfaat ataukan ada pendapat lain mengenai hal tersebut?

@amekachi


Sumber:

Narasi sendiri dengan bantuan KGPT
bocilural
provokadrun
bocilurra
bocilurra dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2K
384
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan