Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobb234Avatar border
TS
bobb234
Sebentar Lagi Nissan Pakai Platform Mitsubishi Xpander


Jakarta - Mitsubishi telah meluncurkan produk LMPV-nya yang fenomenal yakni xpander. Rencananya Mitsubishi akan berbagi platform Xpander dengan partnernya Nissan.

Hal tersebut sebelumnya dikatakan oleh Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Indonesia, Osamu Masuko. Lalu bagaimana kelanjutan dari rencana tersebut, Nissan?

"Yang pasti akan ada product kolaborasi Nissan dan Mitsubishi, tidak dalam jangka waktu lama. Karena Nissan itu sudah berpengalaman aliansi, jadi ketika kita meluncurkan product, nggak usah nunggu lama lah," ujar GM Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (26/8/2017).

Selain itu, produk yang nantinya akan bermain di segmen Low MPV tersebut akan berbeda desain dan yang lainnya dengan Mitsubishi Xpander kecuali platformnya.

"Nissan tidak pernah membuat produk yang sama. Karena memang memiliki DNA masing-masing, jadi pasti ada difrensiasi" lanjut Budi.

Sayangnya Budi belum bisa berbicara banyak mengenai produk kolaborasi tersebut. "Saya belum bisa bicara secara spesifik," ucapnya.

Begitu pula dengan Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito, yang masih enggan membeberkan secara gamblang mengenai produk kolaborasi tersebut.

"Pokoknya yang pasti kita lagi sibuk," tambahnya. (khi/lth)

https://oto.detik.com/mobil/d-361559...843.1450658018

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

akankah jadi seperti avanza-xenia??
0
6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan